Berbagi itu indah

Mengatasi Error "Tenggang Waktu Tersambung Habis" (Firefox)

Mengatasi Error "Tenggang Waktu Tersambung Habis" (Firefox)

Halo sobat, Ada sedikit pengalaman tadi sekitar jam 10.00 wib ketika saya mencoba membuka blog saya dan blog lainnya. Namun, sekian menit saya menunggu tidak dapat membuka blog. Saya coba di komputer lain ternyata bisa di akses.

Menjadi pertanyaan besar bagi saya, karena baru kali ini saya alami. Mungkin sobat sudah ada yang pernah mengalami hal yang sama seperti saya yaitu ketika mengakses web di browser Firefox namun beberapa saat kemudian muncul pesan "Tenggang Waktu Tersambung Habis" atau pesan Englishnya "The Connection Has Timed Out".

Beberapa cara telah saya coba seperti merubah pengaturan Firewall Mozilla Firefox, Antivirus, LAN namun masih juga memunculkan pesan error yang sama. Kemudian, saya coba bersihkan riwayat terkahir di Mozilla Firefox dan hasilnya pesan error tidak muncul kembali. 

Bagaimana cara membersihkan riwayat terakhir di Mozilla Forefox? yuk langsung saja sobat praktekkan di komputer/laptopnya.

  • Buka Browser Mozilla Firefox
  • Klik Tombol "Firefox" yang berada di ujung kiri atas ( Jika pengaturannya tanpa menggunakan Bilah Menu) atau Klik Alat => Bersihkan Riwayat Terakhir  atau tekan Ctrl + Shift + Del (Pada Keyboard)
  • Pilih "Semuanya" dan centang "Data situs web luring", "Pengaturan situs tertentu"
  • Pilih "Bersihkan Sekarang"
  • Lihat tampilan seperti di bawah ini


Jika cara diatas masih tetap tidak bisa, coba cek pengaturan Firewall sobat. Semoga Bermanfaat ....




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Admin (Ade Setiadi), Published at 12:29:00 PM and have 2 comments

2 comments:

  1. Olah Data Khusus Analisis Statistika Meliputi
    Regresi,Korelasi, ANOVA, MANOVA, Chi Squares, Uji T-Test, SEM
    Dengan Program/Aplikasi SPSS Dan AMOS
    08995503316-085712112220-085227746673
    SARANACIPTAONLINE Investasi terbaik indonesia,
    investasi online yang aman, terpercaya, jujur, amanah,
    terbukti membayar!! Min. Invest Rp50rb sampai Tak Terbatas,
    Profit senin-minggu
    Min.PO Rp20rb, Profit 2% sampai 8%/hari, masa kontrak 14 hari,
    33 hari, 90 hari dan 200 hari,
    silahkan pilih sesuai keinginan Anda.
    Invest disini pasti untung, silahkan gabung sekarang!!
    Daftar Di http://ssl.gs/waoSM
    BUKTI KOMISI REFERAL
    http://www.imageporter.com/oe1jwwax2wx5/KOMISI_REFERAL.jpg.html

    ReplyDelete
  2. ini sama aja membersikan semua data yg pernah kita lakukan di browser ya.. sayang banyak login yg akan ke hapus

    ReplyDelete